bibit gaharu super 2014

bibit gaharu super 2014 sudah mulai dipesan oleh perusahaan- perusahan perkebunan terkemukan di sekitar jawa dan bali.Hampir tiap hari sejak bulan agustus 2014 pesanan bibit semakin Bibit gaharu super 2014hari semakin banyak,hingga menyulitkan kami dalam proses pengiriman karena terjadinya kelangkaan bahan bakar minyak di spbu-spbu.
Bibit gaharu super 2014 pada bulan ini sudah menjual sebanyak 3000 batang lebih diwilayah kabupaten purbalingga.Belum lagi pembelian partai kecil dibawah 1000batang yang langsung di ambail dari lokasi kami. meski musim hujan belum sepenuhnya merata,namun pemesanan Bibit gaharu super 2014 terus mengalami peningkatan pembelian baik dari seputar wilayah jawa tengah ataupun daerah lain seperti jawa barat jawa timur dan jogja karta.

Demi kepuasan konsumen dalam pengiriman bibit gaharu super 2014 team kami sampai menyewa mobil pribadi bak tertutup agar bibit dapat distabilkan mengunakan ac untuk mendinginkan dari cuaca saat antrian bahan bakar Bibit gaharu super 2014. Selain menggunakan mobil pribadi kami menggunakan truk dengan desain khusus.Lapisan bawah kita kasih paranet, begitu juga dengan sisi kanan kiri bahkan di atas bibit sebelum di tutup terpal.Dengan keadaan ini menuntut biaya yang lebih tinggi dalam pengiriman

Bibit gaharu super 2014Tapi semua itu tidak jadi kendala bagi kami, asalkan Bibit gaharu super 2014 bisa terkirim dengan baik hingga ketangan konsumen setia kami.Selaku pengelola, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam pengiriman Bibit gaharu aquilaria malacensis super unggul di jawa tengah 2014.

Tidak ada komentar: