Ciri-ciri bibit pohon gaharu berkuwalitas terbaik untuk dibudidayakan di indonesia

bibit gaharu terbaik
Bibit gaharu terbaik merupakan sarat utama dalam pembididayaan gaharu.Bagaimanapun juga bibit gaharu yang baik sangat berpengaruh dalam kesuksesan bisnis gaharu,siapapun mereka.Tidak terlepas dia pengusaha bibit gaharu, industri gaharu, jasa inokulasi gaharu dan siapapun.

Bibit gaharu terbaik akan memudahkan kita dalam proses perawatan tidak perlu sarat-sarat pendukung yang memusingkan petani gaharu,terutama dalam penanganan dalam perawatan di kebun gaharu yang anda lakukan.

Bibit gaharu terbaik memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
1.Berasal dari indukan berumur
2.Jenis aquilaria
3.Pembibitan tanpa kimia

Mengapa Bibit gaharu terbaik harus berasal dari indukan yang sudah berumur? lebig bagus lagi dari indukan yang sudah terbukti sudah menghasilkan glubal gaharu superking atau minimal superlah a atau ab.Dengan begitu suda ada virus yang tertanam pada bibit yang mempercepat proses pembentukan glubal gaharu.

Bibit gaharu terbaik jenis aquilaria...na jika ini berhubungan dari faktor pembeli atau buyer.Hampi sebagaian besar pasaar gaharu membeli glubal dari jenis aquilaria karena memiliki aroma yang has dan memiliki kandungan resin yang tinggi.

Oleh sebab itu kami hanya menjual Bibit gaharu terbaik yaitu jenis aquilaria sesuai dengan pangsa pasar internasional yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar: