Dibalik sukses tanaman sayuran di dalam pot termahal di indonesia

Tahukah anda bahwa dengan tanaman sayur dalam pot bisa mendapatkan omset jutaan rupiyah tiap bulannya?Bagaimana teknik yang mereka lakukan?Apakah kita juga bisa meniru apa yang mereka lakukan, dan bisa meraih keuntungan yang luar biasa tersebut?.....

Apakah anda ingin mendapatkan penghasilan tanbahan dari tanaman sayur dalam pot hingga bisa memberikan tambahan masukan jutaan rupiyah? Jika itu impian anda mari kita bahas sama-sama agar kita bisa melakukan seperti yang mereka lakukan.

Dalam dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.Segala hal yang bisa dilakukan orang lain tentunya kita juga bisa melakukannya asalkan tahu caranya,BETUL? Lalu bagaimana caranya,kenapa bisa menghasilkan hingga jutaan rupiyah? Ya benar sekali mari kita ikuti tahap demi tahap.Dengan artikel ini yang ssderhana saya berharap kedepan semua petani di Indonesia bisa menjadi petani yang makmur seperti yang kita harapkan....amien.

Silahkan komen dan share amien bagi anda yang ingin mendapatkan jutaan rupiyah dari  menanam sayuran di pot,,,ha...ha...ya begitulah kelakuan para admin di FACEBOX yang berharap memiliki banyak like dan share, agar akun mereka menjadi viral di internet...ha ha

Ide tanam sayur di pot sebenarnya berawal dari seseorang  yang menyukai pertanian dan  berkeinginan kuat untuk melakukan seperti orang lain yang memiliki tanah atau lahan untuk bercocok tanam.Tapi kendalanya adalah karena mereka tidak memiliki lahan.ya dengan keadaan inilah yang memacu orang tersebut untuk melakukan apa saja yang bisa ia lakukan untuk mewujudkan impiannya.

Sungguh Allah maha adil, karena Allah akan memberikan jalan bagi siapapun yang berjuang dengan tulus ikhlas untuk mewujudkan impiannya.Anda pasti tahu bahwa Allah maha adil kan...ya jadi tidak perlu ragu jika kita akan melakukan sesuatu yang dianggap orang lain tidak mungkin.Allah maha kaya dan maha adil jadi tidak akan mungkin menyia-nyiakan usaha yang dilakukan oleh hambanya.Asalkan caranya benar,sabar dan bertawaka...  


Rahasia sukses menanam sayuran dalam pot ahirnya terbongkar juga, ha ha terlalu lebay yah.ya begitukan artikel para mastah di online yang menawarkan produk-produk mereka ha ha.Jadi ingat masa lalu sering kebius dengan tolisan model begituan.....eh tahunya itu tehnik menulis dengan copy writing...ha...ha...
Oke mari kita ikuti setep-setep nya....eh jangan salahin tules stepnya lho...ini sengaja...maklum orang jawa tulen.

cara menanam sayuran dalam pot
1.Pilih produk sayuran yang langka
Salah satu faktor dibalik sukses  tanaman sayuran di dalam pot termahal di dunia adalah dalam pemilihan jenis sayuran.Disini kita main strategi dalam memilih produk sayuran yang langka.Dengan cara ini maka kita akan mendapatkan peluang yang lebih.Bagaimana tidak, wong hanya kita dan beberapa orang saja yang memiliki sayuran seperti ini.Pahamkan bapak-bapak dan ibu-ibu?

2.Harga mahal
Bukan hanya langka saja,kit ajuga harus perhatikan harga.Kita cari sayuran yang harganya mahal...banyak lah bisa cari ide dari orang luar melalui internet.Untuk saat ini dengan bantuan internet kita bisa melakukan papasaja yang berhubungan dengan informasi.

3.Tidak banyak di budidayakan
Kita juga harus mencari tanaman sayur yang tidak banyak dibudidayakan oleh petani lain yang memiliki tananah yang luas.Ya harus harus begitu dong masah kita akan bersaing dengan petani besar...eh kekuatan kita belum seberapa.Ya jadi harus tahu diri...disini kita main strategi yang cerdas ya.Jadi bukan asal tanam saja...muantap.

4.Dicari banyak orang
Produk sayuran kita juga haru banyak dicari banyak konsumen yang membutuhkan produk sayur kita ya.Jangan sampai kita sudah capek menanam tapi kita tidak bisa menemukan pembeli produk kita,itu sama aja jualan di kuburan...sepi dan seram ....jadi jangan sampai ini terjadi.  


5.Memiliki nilai ekonomi tinggi
Kita juga harus itung-itungan karena kita bertujuan untuk menambah pendapatan untuk keluarga kita,bukan bekerja untuk sosial.Ya nanti jika udah ada hasil baru kita keluarkan untuk zakat minimal 2,5 % dari pendapatan kita.
Memiliki nilai ekonomi artinya kita sudah punya hitungannya mulai dari penyiapan media tanam, pot,bibit dan perawatan dan juga tenaga yang kita keluarkan sebanding dengan pendapatan yang kita peroleh ya.

6.Untuk kalangan orang menengah keatas
Fokus pada sekmen pasar yang memiliki daya beli tinggi minimal orang mampu dan kaya.Orang yang mampu dan kaya seperti apa ya paling tidak orang yang memiliki penghasilan minimal Rp.5jt an keatas,jadi mampu beli produk sayur super kuwalitas dari kita.

7.Tidak diperlukan area yang luas
Kita juga harus berpikir bagaimana lahan yang sempit bisa menghasilkan seperti lahan yang luas.Jadi pilih tanaman dengan kriteria diatas tadi.Untuk masalah ini tentunya anda sudah fahamlah,karena saya tahu anda adalah orang-orang hebat karena bisa menemukan artikel saya,,,ha,,ha.

Ok mungkin sementara sampai disini membahas tanam sayur di pot yang bisa menghasilakan hingga jutaan rupiah tanpa lahan luas dan modal yang besar ya.Terimakasih semoga bermanfaat. Mungkin suatu saat kita bisa bicara lebih detai mengenai cara menanam sayuran di pot & menanam sayuran di pot dengan video agar lebih jelas.Hanya saja untuk saat ini saya belum ada kesempatan untuk membuat videonya.

Tidak ada komentar: